oleh

PT Sudasa Berbagi Bersama Kaum Duafa

-Palembang-30 views

GoSumsel – Semakin sulitnya mencari nafkah dimasa pandemi ini turut mengetuk para dermawan untuk berbagi. Ditengah Pandepi Covid- 19 yang belum berakhir ini, PT.Sudasa turut berempati kepada kaum duafa.

Hal ini dibuktikan oleh PT. Sudasa yang bergerak di bidang jasa teknologi dan komunikasi, Jumat (29/1).
Donatur PT. Sudasa yakni Danu mengatakan, bebagi bersama untuk kaum duafa, hari ini membagikan sedikit rezeki berupa nasi bungkus,untuk membantu meringankan sedikit beban mereka.

“Hari ini khusus kita bagikan untuk daerah jalan Diponegoro dan Radial. Semoga dengan berbagi setiap Jumat, kita akan menjadi insan yang qonaah dalam kehidupan dan menjadi pribadi yang selalu mampu berbagi buat sesama. Indahnya berbagi bersama kaum duafa ini menurut pihak PT.Sudasa akan terus di lakukan.Semoga jumat-jumat kedepan kita akan terus berbagi berkah buat sesama,” jelasnya.

Iik (50) seorang pedagang bensin eceran yang juga menderita lumpuh kaki,ketika menerima sebungkus nasi mengucap syukur berterima kasih kepada dermawan yang mau berbagi pada hari ini. setidaknya kita telah mampu melewati makan siang hari ini.”Semoga rezeki dermawan ini akan semakin berlimpah dan selalu diberi kesehatan,” ucapnya.

Iik menuturkan, sehari- hari kadang hanya berpehangsilan 20 ribu dari berjualan bensin eceran. “Kalau ada yang memberi makan siang hari ,maka dia akan dapat menghemat pengeluaran setidak – tidak nya buat hari ini,” tandasnya.(yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed