Terpilih Ketua KONI, Anton Nurdin : Ajak Semua Cabor Bersatu

GoSumsel – Setelah melalui serangkaian Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub), Anton Nurdin terpilih menakhodai KONI Kota Palembang periode 2021 – 2025.

Dalam agenda secara pemilihan, dengan dua kandidat, Anton Nurdin mengantongi 27 suara dan Arbain Semendawai mengantongi 22 suara, dengan 1 suara abstain.

Usai pemilihan kepada awak media, Ketua KONI Kota Palembang terpilih Antoin Nurdin mengajak seluruh ketua cabor, bersatu bersama memanjukan olahraga di Palembang.

“Tidak ada lagi istilah cabor pihak besan, lupakan perbedaan, semua mari bersatu mewujudkan kemajuan olahraga di Palembang,”ajakanya.

“Mari kita rebut kembali juara umum porprov, dengan semua satu kesatuan,”ajaknya.

Sementara itu dikatakan Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin pembukaan Musorkotlub KONI Kota Palembang berpesan kepada semua pengurus cabang olahraga di Palembang untuk mengurus atlet dengan benar dalam proses pembinaan dan prestasi atlet di Kota Palembang. “Karena atlet di Palembang sangatlah potensial,” ujarnya

Selain itu, ia juga mewanti-wanti kepada calon kandidat yang terpilih sebagai Ketua Umum KONI Palembang agar konsen membina atlet dan pelatih.

Hal tersebut mengingat prestasi Palembang yang menurun dari juara umum berkali-kali menjadi juara kedua karena kalah dengan Muba pada Porprov XII Prabumulih 2019.

“Kami berharap Palembang menjadi barometer olahraga di Sumsel. Dan pada Porprov ke depan untuk kembali merebut juara umum,”tandasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *