oleh

Dilantik Jadi Ketua KONI OKU, Supriadi Berharap Dukungan Semua Pihak

-OKU-100 views

GoSumsel – Drs H Supriadi Jazid resmi menahkodai KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2020-2024. Hal ini setelah Supriadi bersama pengurus KONI OKU lainnya dilantik oleh ketua umum KONI Sumsel H Hendri Zainudin S.Ag., S.H di ballroom hotel The Zuri Baturaja, sabtu (6/2).

Sebelumnya Supriadi Jasid terpilih secara aklamasi dalam musorkab ke V KONI OKU hang digelar beberapa waktu yang lalu.

“Saya menyampaikan terimakasih atas amanah yang telah diamanahkan kepada kami,” kata Ketua KONI OKU Supriadi Jazid saat menyampaikan sambutannya.
Dikatakan besan Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz ini kedepan tugas dan tanggung jawab pengurus KONI OKU sangat berat serta tantangan semakin konteks. Namun hal ini menjadi motivasi untuk memajukan KONI OKU.

“Tentunya kami akan memperkuat visi dan misi yang dianggap penting,” ujarnya

Disebutkan Supriadi Misi tersebut diantaranya mempersiapkan OKU selaku tuan rumah event pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel yang akan dilaksanakan November 2020 mendatang. “OKU yang semula mendapat 13 cabor mendapat tambahan menjadi 14 cabor,” sebutnya.

Sekitar 4000 orang (Atlet,Manager,pelatih dan official) akak datang ke OKU untuk bertanding. “Ini kesempatan kita untuk meraih prestasi, dan juga menjadi kesempatan masyarakat untuk memanfaatkan moment ini,” imbuhnya.

Kemudian lanjutnya, KONI OKU akan menggerakkan progran kerja cabor dalam pembinaan prestasi serta meningkatkan semangat olahraga di OKU. KONI OKU juga bertekad dan berkomitmen untuk senantiasa berpikir kreatif dan inovativ serta bekerja keras membesarkan KONI OKU.

“Tentunya kami berharap dukungan seluruh pihak agar dapat membantu kami dalam meneruskan kepengurusan,” tandasnya

Ketua KONI Sumsel H. Hendri Zainudin S.Ag., S.H mengucapkan selamat kepada jajaran pengurusan KONI OKU periode 2020-2024. “Saya yakin saudara-sausara adalah orang pilihan yang memiliki kemampuan memajukan KONI OKU dan meningkatkan prestasi,”katanya.

Dikatakan Hendri, KONI OKU tidak bisa berdiri sendiri harus bersinergi dengan stake holder lainnya diantaranya Pemkab OKU. “Saya yakin KONI OKU pasti akan disuport oleh Pak Bupati,” imbuhnya.

Hendri juga berpesan kepada pengurus KONI OKU agar dapat meraih 3 sukses yakni sukses prestasi, sukses penyelanggaran porprov sumsel dan sukses pemberdayaan masyarakat dalam memajukan organisasi ini.

“Saya selaku ketua KONI Sumsel meminta kedelan agar OKU ini ada cabor unggulan sehingga cabor ini bisa membanggakan OKU dan Sumsel,”harapnya.

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik. ” Saya tahu persis KONI OKU sudah kita lihat bersama rata-rata adalah tokoh-tokoh yang ingin bekerja bukan sekedar mengambil nama,” kata Kuryana.

Kedepan lanjut Kuryana OKU akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan porprov. “Benar OKUUbaru kali ini jadi tuan rumah. Tentunya sebagai tuan rumah mempunyai tanggung jawab yang besar dan ini tantangan bagi kita semua. Kalau tidak sukses pasti kita akan malu,” ucapnya

Kuryana meminta kepada KONI OKU untuk melakukan seleksi atlet dengan sebaik-baiknya. “Tapi kami banga karena setiap porprov atlet kami memang made in (dari red) OKU. Mari kita mensukseskan pelaksanan porprov ini,” ajaknya (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed