oleh

Dinilai Kurang Layak, Satgas TMMD Perbaiki Kamar Mandi dan Tempat Wudhu Masjid Nurul Iman

-Palembang-34 views

GoSumsel – Dinilai kurang layak, anggota satgas TMMD Kodim 0418/Palembang, melakukan peembongkaran kamar mandi Masjid Nurul Iman, yang terletak Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawo RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni.

Beberapa pengerjaan dilakukan satgas, setelah menerima arahan dari Dantasgas Kolonel Inf Heny Setyono.

Dari pantauan awak media, terlihat beberpa pekerjaan dilakukan satgas, mulai dari pengecatan dinding, pemasangan keramik, kloset, dan sarana penunjang ibadah, seperti tempat wudhu.

Kamar mandi, tempat Wudhu Masjid Nurul Iman direnovasi dari satgas TMMD 0418/Palembang, mendapat ucapan terima kasih para jemaah masjid.

“Mewakil jemaah masjid, saya ucapkan terimakasih, berkah adanya TMMD di tempat kami, alhamdulilah sarana dan prasarana masjid kami menjadi bagus, dan kami bisa melaksanakan solat dengan nyaman,”ucap Sahrul Effendi, Ketua RT 26 kepada awak media, Sabtu (27/2).

Dibongkarnya saran Masjid Nurul Iman, menurut Kolonel Inf Heny Setyono, agar masyarakat lebih nyaman, melaksanakan ibadah.

“Sejauh ini progresnya sudah 70 persen, dan dari laporan anggota sedang melakukan pemasangan keramik lantai dan dinding,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed