oleh

Eddy Rianto :Saya Tidak Pernah Mencalonkan Diri,tapi Kalau Diminta Kita Laksanakan

-Olahraga-31 views

GoSumsel – Musyawarah Provinsi Federasi Hockey Indonesia (FHI)  Sumatera Selatan Tahun 2021, dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Provinsi Sumsel. Sabtu (20/2) Palembang.

Musyawarah inipun dihadiri Asisten lll Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Prof Dr HM Edwar Juliarta, Ketua Koni Sumsel yang diwakilkan Ketua harian Koni Sumsel, Ahmad Tohir, Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia Sumsel H Eddy Rianto SH MH.

Ketua Umum FHI Sumsel Eddy Rianto mengungkapkan, musyawarah hari ini adalah pemilihan ketua, aku tidak pernah mencalonkan diri, dari awal menjadi ketua hockey tidak pernah mencalonkan diri tetapi diminta. Hari inipun tergantung kawan kawan kalau diminta lagi kita laksanakan.

Siapa saja yang mau menggantikan saya silakan, jadi aku tidak meminta untuk menjadi ketua, kalau ada pengurus atau kawan yang lain aku serahkan. Yang penting komitnya membanggun olahraga,“ tegasnya.

Untuk hockey di Sumsel sendiri, berkembang dengan pesat. Untuk atelit hockey Sumsel akan hadir di Pon  Papua mendatang tetapi tidak ikut bertanding,“ ungkap Eddy Rianto.

Usai membuka musyawarah Federasi Hockey Indonesia Edwar Juliarta saat diwawancarai mengatakan, pengurus hockey Sumatera Selatan yang sudah berakhir masa hikmadnya jadi diharapkan didapat pengurus yang baru yang tadi sudah saya sampaikan “Yang Mau Yang Mampu“ untuk membawak hockey ini menjadi lebih hoki.

Lebih lanjut dia menuturkan, gubernur komitmen dalam hal kita ada koni, kita minta koni untuk memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan hockey, kalau memang nanti ada kegiatan yang memang perlu disuport pemerintah lewat mekanisme ada tentu akan dibantu

“Itu bentuk komitmen pemerintah provinsi termasuk disinggung pembuatan lapangan hockey,“ jelas Edwar.

Ditempat yang sama Ketua Koni Sumsel yang diwakilkan Ahmad Tohir Ketua Harian Koni Sumsel, menambahkan, ya kita Hockey Indonesia yang ada di Sumatera Selatan ini dapat pengurus yang baru, tentunya untuk memajukan Federasi Hockey Indonesia di Sumsel.

“Kita koni Sumsel akan komit mensuport dalam pembinaan atelit atelit hockey khususnya yang ada di Sumsel. Mudah mudahan hockey Sumsel dapat memperbaiki peringkat, dari peringkat 11 masuk di level 10 besar. Harapan kita hockey ini tetap berjaya, tidak saja berjaya di Sumsel dapat berjaya diseluruh Indonesia,“ tutup Ahmad Tohir.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed