oleh

Heboh di Medsos, Dzaky Ditemukan di Jalan Noerdin Pandji dengan Tangan Terikat

-Kriminal-57 views

GoSumsel – Akhirnya Dzaky Iskandar bocah berusia 3,5 tahun, yang di culik oleh seorang pria misterius menggunakan motor Honda Scoppy. Akhirnya di temukan.

Menurut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Dzaky ditemukan oleh sesorang tidak mau disebutkan identitasnya.

Yang mana ketika sedang berjalan sendirian dengan posis tangan terikat, di Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, sekitar pukul 03.00 WIB.

“Lalu, Dzaky di bawak seorang tersebut kediamanya dan sempat dirawat. Namun orang yang menemukan tersebut belum mengetahui kalau Dazky merupakan korban penculikan dan baru mengetahui setelah melihat di Media sosial (Medsos) sehingga langsung menghubungi anggota kita,”ujarnya, Sabtu(20/2).

Setelah mendapat informasi tersebut, masih kata Irvan, pihaknya langsung menuju ke TKP dan mejemput Dzaky.

“Setelah di jemput, sekitar pukul 07.00 WIB baru ditemukan ke pada keluarganya. Untuk tersangka saat ini kami masi dikembangkan guna mengetahui motif pelaku,”katanya

Sementara itu, ibuk kandung korban Maridana (38) mengatakan, bersyukur sang anak sudah ditemukan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian sudah berusaha keras sudah mencari anak saya. Kedepannya saya akan lebih mengawasi anak saya dan ini merupakan pelajaran bagi saya,”tuturnya.(ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed