oleh

Jalani Vaksinasi Tahap Dua, RD : Jangan Takut Melakukan Vaksin

-Palembang-27 views

GoSumsel – Telihat santai dengan kaos oblong berwarna hitam bertuliskan “Vaksin sehat,aman dan halal” berpadu dengan rompi berwarna biru gelap berlogo Dinas Kesehatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa menjalani vaksinasi tahap kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari, Kamis (4/2).

Dirinya menyebut, tidak mengalami gejala apapun selama 14 hari setelah penyuntikan vaksin sinovac pertama Kamis (21/1/2021) lalu.

“Alhamdulilah saya sehat sehat saja tidak ada gejala apapun,” kata Dewa saat memberikan keterangan persnya di depan awak media.

Ratu Dewa vaksinasinya dilakukan oleh dr Yulius Fitora MS Kepala Instalasi Rawat Inap RSUD Bari Palembang “Alhamdulilah tahap kedua sudah selesai,” jelasnya lagi.

Mantan Kabag Humas Pemkot Palembang menyebut, jika suntik Vaksin Sinovac ini menjadi solusi terbaik tengah menghadapi wabah corona saat ini.

“Jangan takut untuk melakukan vaksin nantinya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,”himbau Dewa.

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Palembang Siti Fauziah menjelaskan, hingga saat ini tercatat sebanyak 7.295 orang yang telah melakukan vaksin dosis pertama dan 507 nakes yang sudah menjalani dosis tahap kedua.

“Sasaran vaksin untuk tenaga kesehatan di Kota Palembang berjumlah 14.712 orang,”terangnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed