oleh

Kepengurusan PWI OKI Resmi Dikukuhkan, Djakfar Shodiq Ajak Awak Media Bersinergi

-OKI-87 views

GoSumsel – Bertempat di ruang Bende Seguguk II Setda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten OKI perioden 2021 – 2024, disaksikan langsung Wakil Bupati OKI H.M Djakfar Shodiq.

Disela pelantikkan, H.M Djakfar Shodiq mengaku sangat senang, dan bangga bisa berkumpul bersama para jurnalis. Karena baginya jurnalis, salah satu bagian hang sangat berpengaruh dalam kemajuan
suatu daerah.

“Wartawan adalah ratu dunia yang mampu menghipnotis semua orang, dengan karya beritanya. Jika wartawan memuji, maka dunia ikut memuji, begitu juga sebaliknya, jika wartawan mencaci maka dunia ikut mencaci,”terang Djakfar Shodiq.

Dilain itu, Wakil Buapti OKI berpesan, kepada para jurnalis, kiranya mampu menjadi jurnalis yang profesional, bersinergi dengan pemerintah dalam
Membangun daerah.

“Mari kita bersama – sama membangun OKI, dan mencerdaskan masyarakat dengan menepis berita hoax,”ajakya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI OKI Mujianto berjanji, akan berupaya demaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir, termasuk melaksanakan uji kompetensi, demi terwujudnya wartawan hang handal dan profesional.

“Saya akan melaksanakan amanah yang diberikan oleh kawan – kawan wartawan, dengan sebaik – baiknya,” singkatnya.(redi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed