oleh

Kurir Berikut Barang Bukti 25 Kilogram Sabu Diamankan Polda Sumsel

-Kriminal-35 views

GoSumsel – Dibantu Polres Muba, Polda Sumsel berhasil mengungkap jaringan narkotika antar provinsi. Dalam pengungkapan itu, barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 25 Kg berhasil disita, Rabu (10/2).

Penangkapan itu dilakukan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Musi Rawas Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, sekira pukul 15.30 WIB.

Dari video yang beredar di masyarakat, tampak seorang pria menggunakan celana pendek baju kaos berwarna biru tertunduk lesu dengan tangan terikat, diduga sang pria merupakan kurir narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Sedangkan anggota polisi terlihat mengeluarkan puluhan paket yang diduga jenis sabu-sabu dari dalam kardus. Puluhan paket itu saat dihitug berjumlah 25 bungkus yang semuanya dilakban coklat.

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan dilakulan setelah pihak kepolisian melakulan pengintaian dan membuntuti pelaku sejak berangkat dari Aceh. Pelaku menggunakan mobil pribadi ditangkap saat sedang beristirahat.

Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan apapun kepada petugas. “Masih pengembangan,” ujar Direktur Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Kaka saat mengenai pengungkapan narkoba tersebut. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed