oleh

Mahasiswi Semester 1 Tewas dengan Posisi Terlentang dan Resleting Terbuka di Kamar Kos

GoSumsel – Warga Kemang Manis Gang Mawar Ilir Barat II Palembang, digegerkan dengan tewasnya salah satu penghuni kost putri Maharani, Kamis (11/2) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari informasi diketahui korban bernama Andi Putri Berliana (18) warga Tanjung Enim, yang baru ngekos selama 6 bulan. Korban ditemukan tewas dengan tubuh yang terlentang muka ditutupi bantal dan retseliting celana terbuka. Yang diduga korban pembunuhan.

Menurut saksi mata Fio (22) teman kost korban mengatakan, bahwa saat mangrib tadi ada teman korban yang datang ke kosan korban.

“Awalnya ada teman korban berjumlah dua orang mau datang ke kostan tapi pas di gedur tidak ada sautan dari dalam, kami dibantu oleh warga mendobrak pintu kamar pas melihat kondisinya sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi terlentang muka ditutup bantal retseliting calana terbuka,” ujar Fio.

Warga pun langsung menghubungi polisi setempat sehingga korban pun di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang.

Dikatakan Fio, bahwa korban ini sudah ngekost selama enam bulan dan statusnya mahasiswi. Hingga kini korban sudah di evakuasi langsung ke RS Bhayangkara oleh polisi setempat.

Kapolsek IB II Kompol Muhammad Ihsan Heri menuturkan bila mayat perempuan tersebut merupakan mahasiswi semester 1 Politeknik Sriwijaya (Polsri) semester 1.

“Korban ditemukan tewas dalam keadaan terlentang di tempat tidurnya,”terang Kapolsek, Jum’at (12/2).

“Dari keterangan masyarakat, bahwa sejak Rabu (10/2) kemarin sore, korban tidak keluat dari kamar kosnya,”sambung Kapolsek lebih lanjut.

Karena curiga, akhirnya merela meminta bantuan pemilik kos Erik, untuk membuka pintu kos. Dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pihaknya, akan tetap melakukan penyelidikan, serta meminta persetujuan orang tuanya untuk melakukan otopsi.

“Bila ditemukan bukti yang mencurigakan, serta hasil autopsi ditemukan tandankekerasan, akan kita tindaklanjuti,”tandasnya.(ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed