oleh

Mahdaniyah Tak Kunjung Pulang, Bagiyono Buat Laporan Anak Hilang

-Peristiwa-23 views

GoSumsel – Dengan raut cemas, karena sang anak belum pulang ke rumah. Bagiyono (50), warga Jalan Puncak Sekuning No 731 RT/RW 2/4 Kelurahan 26 Ilir D 1 Kecamatan IB I Palembang, Senin (1/2) sekitar pukul 21.30 WIB petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas piket, Bagiyono mengatakan anaknya Mahdaniyah (17)pamit dari rumah mereka dengan mengirim pesan melalui WhatsApp ke ayahnya, Minggu (31/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Isi pesan tersebut menyebutkan bahwa Mahdaniyah hendak pergi kerumah temannya yang mengadakan acara ulang tahun. “Anak saya mengirim pesan melalui WhatsApp mengatakan kerumah temannya ada acara ulang tahun,” katanya sedih melaporkan anaknya yang hilang didepan petugas piket SPKT.

Lanjutnya, Mahdaniyah sendiri pergi dengan mengendarai sepeda motornya Honda Beat BG 3843 ACA warna Magenta Hitam.

Anaknya terakhir pergi dengan ciri-ciri menggunakan hijab berwarna kream, celana jeans warna kream, kening ada bekas luka lecet.

“Pulang Kerumah nak, bapak ibu mu menunggu kedatangan mu kerumah nak,” harap bagiyono.

Bagi masyarakat kota Palembang yang mengetahui dan melihat keberadaan Mahdaniyah bisa menghubungi ke nomor: 085279775877 atau 085381772034. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed