oleh

Menuju WBK dan WBBM, Kepala Lapas Mata Merah Perketat Penjagaan Barang Masuk ke Lapas

-Palembang-44 views

GoSumsel – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Senin (15/2) kemarin telah menggelar deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan ZI (Zona Integrasi) tahun 2021.

Deklarasi yang ini dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Sumatera Selatan Kadivpas Alfi Zahrin, hadir sebagai saksi dalam penandatangan komitmen bersama, janji kinerja dan pencanangan pembangunan ZI Tahun 2021, yang dilakukan oleh seluruh pejabat struktural di Lapas Kelas I Palembang

Selain penandatangan, surat pernyataan sesuai instruksi Ditjenpas (Direktorat Jendral Pemasyarakata), mengenai komitmen pegawai, untuk tidak memasukan HP, narkotika, dan akan menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas I Palembang.

Dalam amanatnya Kalapas Kelas I Palembang Kadiyono, berpesan kepada seluruh jajarannya, bahwa tahun ini Lapas Kelas I Palembang, harus lebih serius dalam upaya mendapatkan predikat ZI menuju WBK/WBBM.

“Kita evaluasi, apa yang sudah dilakukan tahun lalu, untuk ke depan kita harus maksimalkan untuk menuju WBK dan WBBM,”ujarnya kepada redakai GoSumsel Selasa (16/2) saat melalui sambungan seluler.

Kadiyono juga menyampaikan deklarasi ini jangan hanya dijadikan simbolis, yang sudah dilakukan lalu dilupakan, kita harus bekerja bersama terus menerus, untuk mewujudkan apa yang sudah kita deklarasikan hari ini.

“Kegiatan ini harus menjadi momentum perubahan yang lebih baik kedepan,”tandasnya.(Ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed