Pastikan Pra TMMD Berjalan Lancar, Kolonel Inf Heny Setyono Turun Lapangan

GoSumsel – Jelang pembukaan TMMD ke-110 di Kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Kalidoni, pada Selasa (2/3) mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan satgas TMMD Kodim 0418/Palembang.

Dari pantuan dilapangan, Satgas TMMD Kodim 0418/Palembang, mulai melakuakn beberapa kegiatan, diantaranya mendirikan tenda posko, dan beberapa kegiatan fisik dan non fisik.

Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono hari ini, Sabtu (27/2) secara langsung meninjau dan melihat langsung persiapan pelaksanaan TMMD.

“Alhamdulilah, semangat satgas kita tetap terjaga meskipun di bawah terik matahari,”ucapnya.

Berbabagi sasaran menjadi fokus dalam pelaksanaan TMMD tahun ini, baik secara fisik maupun non fisik. Saran fisik jelasnya, bagaimana kita ikut membangun sarana dan prasarana infrastruktur.

“Pembangunan sarana dan prasaran MCK, jalan, bedah rumah, itu yang menjadi sasaran fisik,”jelasnya.

“Untuk non fisik, satgas kita melakukan beberapa penyuluhan, seperti bahaya narkoba, melakukan sosialisasi penerapan protokes, yang intinya pemahaman, dan penyuluhan ke masyarakat,”sambungnya lebih lanjut.

Ditengah pandemi situasi pandemi, Kolonel Inf Heny Setyono menghimbau kepada satgas yang bertugas tetap menerapkan protokes.

“Ingat, selalu pakai masker. Cuci tangan sebelum, dan sesudah melaksanakan kegiatan, dan bila sosialisasi harus diperhitungkan kapasitas daya tampung bila pakai ruangan tertutup,”tandasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *