oleh

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Masjid Al Hikmah

-Kriminal-133 views

GoSumsel – Pria tanpa identitas, Rabu (10/2) ditemukan warga Jalan Husni Tamrin Kelurahan Sukabangun 1 Kecamatan Sukarami, sudah tidak bernyawa.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Pria yang berusia sekitar 60 tahun, merupakan penjual sperey kasur, tergeletak di Masjid Al Hikmah.

Tak hanya masyarakat, kepolisian dari Polsek Sukarami Palembang juga sudah berada ditempat atau Masjid Al Hikmah untuk melihat secara langsung pria tanpa identitas tersebut.

Menurut Sri (60) pedagang warung klontong mengatakan saat itu dirinya sedang sendiri dan korban langsung mendekatinya.

“Bu dimana jual pulsa. Kata korban tadi bertanya kepada saya. Aku jawab tidak ada daerah ini. Terus dia muntah muntah,”terang Sri.

Dikatakannya korban tersebut langsung kedalam masjid. Lebih lanjut ia mengatakan korban baru datang kesini dan diketahui seorang pedangan penjual sprey kasur.

Dilokasi kejadi tim identifikasi langsung mengeksekusi korban dan terlihat dimulutnya mengeluarkan busa.

Sementara itu Kanit Reskrim Sukarami, Iptu Hendri mengatakan korban memang seorang pedagang sprey karena ditemukan barang dagangnya.

“Korban diketahui warga meninggal jam 11.00 WIB Umurnya kisaran 60 tahun Sempat bertanya beli pulsa dan kami temukan juga dibarang dagangannya, handphone dan lainya,”kata Hendri.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dicek kembali. Ia mengatakan tidak ada luka luka pada diri korban.(ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed