oleh

Serahkan SK CPNS, Harnojoyo : Jadilah Abdi Negara yang Handal, Transparan dan Bertanggung Jawab

-Palembang-58 views

GoSumsel – Wajah sumringah terpancar dipuluhan wajah abdi negara Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2019, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Kegembiraan mereka ini lantaran, Surat Keputusan (SK) Walikota Palembang akhirnya diterima, setelah Rabu (3/2) secara resmi dilantik Wali Kota Palembng H.Harnojoyo di ruang rapat Parameswara Setda Kota Palembang melalui perwakilan 49 CPNS dan P3K yang dilantik .

Kepala BKPSDM Kota Palembang, Riza Pahlevi mengatakan, menyediakan waktu selama dua hari kepada para CPNS untuk mengambil SK yang telah disediakan.

Reza menjelaskan, peresmian pelantikan yang hanya diwakilkan ini lantaran pandemi Corona yang saat ini tengah melanda.

“Seharusnya semuanya dilantik secara langsung namun karena pandemi jadi kita lakukan secara terbatas dari 1015 orang jadi hanya 47 CPNS dan 2 PPPK jadi total 49 orang,”ungkapnya.

Di tempat yang sama Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, para CPNS dan P3K yang lolos tentu melewati proses yang panjang. Sedikitnya ada 17 ribu pelamar yang memperebutkan formasi yang dibutuhkan Pemkot Palembang tahun 2019.

“Tidak mudah untuk menjadi CPNS, sedikitnya ada 17 ribu yang ikut menjadi peserta. Harapan kami pegawai yang telah diresmikan bisa membantu kinerja Pemerintah untuk memajukan Kota Palembang,” jelasnya.

Harno pun berpesan, agar CPNS dan P3K dapat menjadi abdi negara yang handal, transparan dan bertanggung jawab dalam pekerjaan. (gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed