oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Gabungan Terus Ditingkatkan

-OKUT-21 views

GoSumsel – Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid – 19 di wilayah jalan Perbatasan Martapura Kab. OKU Timur. Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Sulam bersama Polres OKU Timur serta Sat Pol PP laksanakan Ops Yustisi dan protokol kesehatan (3M), Selasa (2/2).

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah OKU Timur secara intensif terus menggiatkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dengan himbauan tentang gerakan 3M menyikapi perkembangan pandemi COVID 19 di wilayah Kab. OKU Timur yang terus bertambah.

Sasaran Operasi Yustisi jalan perbatasan martapura Kab. OKU Timur karena ditengarai kawasan-kawasan seperti inilah merupakan tempat-tempat yang harus diwaspadai dan dipantau agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan.

”Jalur keluar masuknya penduduk di wilayah perbatasan OKU Timur dan Way Kanan yang selalu dilewati segala kalangan massa, interaksi dan interaksi sosial, untuk itu menjadi perhatian kami dalam melaksanakan protokol yustisi protokol serta himbauan gerakan 3M,” Pungkas Babinsa Kopda Sulam.(gS/Okt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed