oleh

Teriakan Histeris Bocah 7 Tahun, Bangun Tidur Ibunya Tewas Tergantung

-Peristiwa-89 views

GoSumsel – AD bocah berusia tujuh tahun, kaget melihat Endang Minarni (30) yang tewas tergantung di ruang keluarganya di Jalan Serda Canes Kelurahan, Sukamuro Kecamatan, Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Selasa (16/2).

Jasad Endang Minarni 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri masih berumur 7 tahun, saat dirinya bangun dari tidur, kondisi ibunya sudah tergantung tali di ruangan keluarga rumahnya.

“Pertama kali yang ketemu itu anaknya yang baru bangun tidur, melihat ibunya sudah tergantung di ruang tengah, dan langsung memangil tetangga untuk melihat kondisi ibunya,” ujar Nesti (61) tetangga almarhumah ditemui kamar mayat RS Bhayangkara, Selasa(16/2).

Pengetahuannya, almarhumah tinggal bersama anaknya yang berumur 7 tahun. Dan saat kejadian suaminya sedang tinggal di rumah orang tuanya.

“Suaminya kaget mendapatkan kabar tersebut. ia pun pulang ke rumah. Recananya setelah di otopsi jenazah langsung di kuburkan di pemakaman keluarga,”katanya

Terpisah Dokter Fronsik RS Bhayangkara Palembang Indra Sakti Nasution mengatakan, kami tadi hanya melakukan otopsi tubuh bagian luar pada korban. Dari hasil otopsi tersebut ditemukan dibagian leher bekas jeratan leher bekas tali.

“Kalau dilhat jeratan tali tersebut diduga korban sudah meninggal lebih kurang 6 jam,”katanya.(Ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed