oleh

Beri Pelayanan Maksimal, Polres OKU Resmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi

-OKU-77 views

GoSumsel – Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya Polres Ogan Komering Ulu (OKU) meresmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas terintegrasi (SPDT), Selasa (23/3).

Launching Ruang SPDT yang terletak di lantai 2 Gedung SPKT Polres OKU ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH didampingi Wakapolres OKU Kompol CS Pandjaitan SE MSi serta di saksikan oleh seluruh Pejabat Utama Polres OKU.

“Ini merupakan program 100 hari Kapolri, dan sesuai dengan Presisi Kapolri yakni Prediktif, Responsibilitas, transparasi dan berkeadilan,” Kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dibincangi via selulernya, Selasa (23/3) Sore.

SPDT ini merupakan ruangan pelayanan yang terintegrasi ke seluruh fungsi polri diantaranya ada reskrim, Provos dan fungsi lainnya, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan terahadap masyarakat.

“Apabila ada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan pengaduan langsung diarahkan ke fungsi sesuai pengaduan dari masyarakat tersebut, jadi masyarakat tidak lagi kebingungan saat membutuhkan pelayanan pengaduan, ” jelasnya.

Dengana adanya SPDT ini dapat memberikan pelayanan terbaik polri yang langsung menyentuh masyarakat, sehingga lebih mempermudah masyarakat.

“Diharapkan dapat mempermudah pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum polres OKU,” pungkasnya. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed