oleh

Digeledah Tim Penyidik Kejati Sumsel, Kepala BPKAD ogan Ilir Menghindar dari Awak Media

-Ogan Ilir-91 views

GoSumsel – Kantor BPKAD Kab.Ogan Ilir dikagetkan kedatangan tim penyidik Kejati Sumsel didampingi Kejari Ogan Ilir, Selasa (23/3).

Kedatangan rombongan penyidikan itu sempat ditolak oleh Kepala BPKAD, Sopiah, dan melarang awak media untuk mengambil gambar.

Rombongan ini langsung mengacak dan menggeledah semua dokumen yang ada diduga terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek peningkatan jalan cor Pelabuhan Dalam-Inderalaya tahun 2017 dari dana DAK.

Yang sebelumnya telah ditetapkan salah satu oknum ASN PU PR Ogan Ilir, FZ sebagai tersangka dan telah ditahan di rutan kelas 1B Pakjo Palembang, dengan kerugian negara diperkirakan mencapai Rp 3,2 Milyar.

Lebih kurang empat jam penggeledahan itu dilakukan, kemudian tim penyidik langsung meninggalkan kantor.

Ketika ditanya lebih jelas oleh awak media maksud dan tujuan kedatangan tim penyidik ini ke kantor BPKAD Ogan Ilir, mereka (tim penyidik-red) menyarankan untuk langsung ke bagian kasi penkum Kejati Sumsel saja.

Sementara itu, Kepala BPKAD Ogan Ilir, Sopiah, usai penggeledahan enggan memberikan komentar kepada awak media dan langsung menghindar.(Redi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed