Dinilai Tak Layak, Danstagas Kodim 0418/Palembang Perintahkan Bedah Rumah Nenek Kelana

GoSumsel – Kegiatan pembangunan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0418 Palembang Tahun Anggaran 2021 juga melakukan rehab dua unit rumah warga.

Bertempat di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, personil Kodim 0418 Palembang melakukan perbaikan bedah rumah salah satunya rumah milik Kalena (71).

Bedah rumah ini , dilakukan karena terlihat rumah nenek Kalena tak layak huni. Dari itulah, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi memerintahkan Satgas untuk membedah rumah tersebut.

“Bedah rumah ini dilakukan karena kami lihat diantara rumah yang lain rumah nenek Kalena tidak layak huni. Jadi kami berinisiatif untuk membangunkan rumahbyang layak huni agar nenek Kalena lebih nyaman menikmati masa tuanya,” kata Dansatgas Kolonel Inf Heny Setyono, Kamis (4/3).

Dikatakan Heny, rumah yang berukuran 6 x 6 meter ini sudah mulai pengerjaannya. Untuk pengerjaannya sendiri dilakukan oleh personil TMMD dan dibantu warga.

“Diharapkan setelah rumah ini selesai nenek Kalena bisa tinggal bersama anak dan cucunya dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *