Hari ke-4, Pembangunan Jalan Capai 30 Persen

GoSumsel – Memasuki hari ke empat pelaksanaan kegiatan tentara manunggal membangun desa (TMMD)110. Pembangunan fisik berupa jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 6 meter mengalami progres yang signifikan, seperti hari ini dari 30 persen pembangunan jalan lakukan penutupan terpal guna hindari longsoran yang di sebabkan hujan.

Dari 11 target sasaran program pembangunan fisik TMMD di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, pembangunan jalan dan pelebaran menjadi salah satu pengerjaan nya yang bisa dikatakan cepat.

pasalnya selain satgas TMMD dan wary sekitar yang begitu antusias mengerjakan secara gotong royong. Pembangunan jalan tersebut juga menerjunkan satu alat berat berupa eskalator guna lakukan penimbunan.

Seperti terpantau di hari ke empat ini pengerjaan telah sampai 30 persen. Oelh sebab itu guna menghindari longsoran yang disebabkan hujan satgas TMMD bersama warga lakukan penutupan dengan terpal.

” Untuk saat ini kita lakukan penutupan dengan terpal plastik pada bagian 30 pembangunan jalan. Ini kita lakukan guna menghindari longsoran yang dapat di akibatkan dari hujan,”Kata kapten Infanteri Winarto DANSSK satgas TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *