oleh

Harnojoyo Dampingi Tito Karnavian Pantau Vaksinasi di Wisma Atlit

-Palembang-67 views

GoSumsel – Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo turut mendampingi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, yang langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi masal di Palembang.

Dalam memotivasi masyarakat Palembang menjalani vaksin Corona Virus Disease (Covid-19), Pemkot Palembang menjalin kerjasama dengan perusahan trasnportasi online Grab di Gedung Olahraga (GOR) Wisma Atlit Jakabaring Palembang, Rabu, (31/3)

“Penjabat negara termasuk Menteri diperintah untuk memotivasi masyarakat daerahnya masing-masing, termasuk saya putra asli Sumatra Selatan,” kata Tito usai meninjau vaksinasi masal.

Ribuan orang yang turut hadir sejak pagi membuat mantan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesai (Kapolri) ini salut, pasalnya kegiatan vaksinasi masal dapat berjalan dengan tertib mematuhi protokol kesehatan pada setiap proses vaksin.

“Jujur saya melihatnya ini (proses vaksinasi), sangat baik,”ungkapya.

Sementara H. Harnojoyo juga menuturkan, sangat mendukung atas kehadiran Mendagri ke Palembang dan menerima masukan- masukan yang di sampaikan Tito dalam percepatan vaksinasi.

Dimana jelas Harnojoyo, setelah melakukan kerjasama dengan grab, setelah dua hari ini sudah 2 ribu lansia yang menjalani vaksinasi.

“Kendala vaksinasi lansia ini banyak yang takut jarum suntik, yang kedua banyak yang tidak lulus skrining,”jelasnya Harnojoyo.

“Kita targetkan minimal 2/3 penduduk Palembang mendapatkan vaksinasi. Dan saya juga mengharapkan peran serta masyarakat, dalam mengatasi pandemi covid-19 ini,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed