oleh

Harnojoyo Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi kepada Awak Media

-Palembang-67 views

GoSumsel – Vaksinasi kepada awak media, langsung mendapat pantau orang nomor satu di Kota Palembang. Yang mana disela – sela pemantuan Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, melihat pelayanan yang diberikan oleh tim medis.

Sambil sesekali bercengkrama dengan awak media, Harnojoyo terlihat sangat antusias memberi suport kepada awak media dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Wali Kota Palembang, memantau jalanya vaksinasi kepada awak media

“Mudah-mudahan setelah dilakukannya vaksinasi kepada rekan-rekan wartawan, masyarakat lainnya yang belum berani untuk menerima vaksin dapat termotivasi untuk tidak takut,” kata Harnojoyo, Senin (15/3)

Menurut orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini, , antusias para wartawan untuk menjalani vaksinasi di Rumah Dinas Walikota Palembang tersebut juga merupakan suatu bentuk dukungan bagi Pemerintah kota Palembang dalam program vaksinasi.

H. Harnojoyo mengecek kesiapan dinkes dalam melakukan vaksinasi

“Saya sangat memberikan rasa hormat dan bangga kepada teman-teman wartawan semua, yang hari ini mendukung upaya pemerintah untuk melaksanakan vaksin ini dengan baik,” ucap Harnojoyo.

Wali Kota Palembang berbincang dengan salah satu awak media

Masih dikatakan Harnojoyo, dengan selesainya program vaksinasi nantinya, seluruh masyarakat kota Palembang diharapkan dapat lebih termotivasi untuk kembali bekerja seperti biasa, dengan tetap mematuhu protokol kesehatan.

‘Sehingga proses kegiatan ekonomi di kota Palembang ini tetap tumbuh dengan baik sesuai harapan kita bersama,” tandasnya.(gS1/Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed