oleh

Ikhwanuddin : Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Harus Dibuka Terang Benderang untuk Keadilan

-Palembang-135 views

GoSumsel – Usaha Kejaksaan Tinggi Sumsel, dalam mengungkapkan kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya yang menggunakan dana hibah, mendapat apresiasi dari Mantan Kepala Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan Ikhwanuddin.

Menurut Ikhwanuddin, dengan telah ditetapkannya beberap orang tersangka dalam dugaan korupsi tersebut, sedikit banyak telah memberikan kejelasan terkait permasalahan tersebut.

“Dalam waktu cepat, pihak kejati telah memberikan kejelasan penyelesaian dengan menetapkan dan menahan tersangka. Dan kinerja penyidik Kejati patut kita apresiasi,”jelasnya melalui sambungan seluler, Rabu (31/3).

Dirinya juga berharap, pihak Kejati dapat mendalami lagi proses hukum dalam pembangunan hibah Masjid Sriwijaya ini, secara menyeluruh. Siapapun yang melawan perbuatan hukum, dapat mempertanggung jawabkannya.

“Saya minta pihak penyidik, melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mulai dari penganggaran,pelaksanaan pembangunan Masjid Sriwijaya yang menggunakan dana hibah ini, demi keadilan,”pinta mantan Asisten 1 Setda Provinsi Sumsel ini.

Untuk diketahui, Pihak Kejati Sumsel telah melakukan penahanan Eddy Hermanto, bersama dua tersangka baru yakni, Ketua panitia divisi lelang pembangunan Masjid Sriwijaya, Syarifudin beserta, Project Manager PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya, Yudi Arminto. Total ada empat tersangka yang ditahan pihak Kejati dalam rangka penyelidikan.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed