oleh

Jaga Silahturahmi, Wartawan Semende Bentuk FWS

-Muara Enim-323 views

Gosumsel – Menjaga silahturahmi, dan sebagai bentuk kekompakan antar sesama wartawan yang ada di Semendo, dibentuklah wadah dalam bentuk organisasi Forum Wartawan Semende (FWS)

Awak media di tiga kecamatan, melakukan rapat koordinasi dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjelaskan tentang apa-apa yang akan diupayakan untuk kemajuan Kecamatan Semende dan Muara Enim umumnya.

Bertempat di kantor (Sekretariat) desa Seri Tanjung kecamatan Semende Darat Tengah ( SDT) Kabupaten Muara Enim, Minggu (21/3), awak media sepakat mempercayakan Azuar Anas sebagai ketua FWS.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh ketua FWS Azuar anas SPd kepada pihak -pihak yang telah bersusah payah dalam mengurus pemberkasan dalam melagalisasikan FWS.

“Alhamdulilah sampai saat ini 60 orang sudah tercatat sebagai anggota FWS. Dan legalitas hukum FWS telah selesai,”jelas Azuar.

Dikesempatan yang sama, Pembina FWS Agustan juga memberikan penjelasan, dengan adanya AD ART maka kita telah mendapatkan pedoman,

“Maju dan mundurnya FWS ini tergantung anggota. Saya juga menghimbau transaparan dalam segala urusan, dan mengharapkan kontribusi ataupun masukan-masukan dari anggota-anggota demi kemajuan FWS ini sendiri,”tandasnya.(Jay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed