oleh

Oknum PNS di Muba Diduga Bacok Petani Berkali – kali

-Muba-242 views

GoSumsel – Hd (55) oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Muba bersama temannya yakni Hs (46) diduga membacok korban Junaidi (58) bekali-kali, pada Selasa (23/3) lalu.

Penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka berat itu, dipicu selisih paham antara kedua pelaku dan korban terkait pengurusan kebun sawit di Desa Toman Kecamatan Babat Toman Muba.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa itu berawal saat kedua pelaku bertemu dengan korban untuk membahas permasalahan pengurusan kebun kelapa sawit milik H Ruslan. Sebelumnya, lahan itu bermasalah dan tidak diurus, sehingga sang pemilik meminta korban Junaidi untuk merawat.

Namun, saat kebun sawit itu mulai berproduksi, kedua pelakunmengklaim mendapatkan kiasa juga untuk mengurus kebun sawit. Akibatnya terjadi pertengkaran antara kedua pelaku dengan korban.

“Sebelum kejadian itu, saya dan Heriadi sedang menebas rumput menggunakan parang,” ujar pelaku Herman Sawiran.

Lantaran ada kalimat korban yang menyinggung, membuat kedua pelaku naik pitam dan disaat bersamaan keduanya sedang memegang parang. “Kita tersinggung dengan kalimatnya pak, jadi langsung marah, saya bacok tangan dan perutnya. Kalau Heriadi bacok bagian kepala dan perut,” jelas dia.

Usai melakukan penganiayaan berat, keduanya meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan korban yang alami emlat kali lula bacok langsung dilarikan ke Puskesmas Babat Toman guna mendapatkan pertolongan pertama.

“Ya kita menyesal pak, kita menyerahkan diri ke pihak kepolisian usai kejadian itu ” ucap dia.

Sementara, Kapolsek Babat Toman AKP Andy KJ, melalui Kanit Reskrim Ipda Joharmen membenarkan kedua pelaku sudah diamankan karena menyerahkan diri. “Sudah diamankan, saat ini masih dalam proses,” tandas dia. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed