oleh

Pegawai Kominfo Palembang Selesai Divaksin, Adi Zahri : Tetap Terapkan Protokes

-Palembang-28 views

GoSumsel – Usai menjalani vaksinasi dosis pertama pada 12 Maret beberapa pekan lalu, sebanyak 150 kepegawaian ASN dan non ASN Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Palembang ikuti antrian guna menerima vaksinasi dosis kedua yang telah dijadwalkan di Gedung Serbaguna Diskominfo pada hari ini.

Kadis Kominfo, melalui kekretaris Diskominfo Palembang, Adi Zahri mengatakan, dari total 150 pegawai Diskominfo yang mengikuti vaksinasi dosis kedua, terdapat juga 12 pegawai yang belum sempat mengikuti vaksinasi dosis pertama pada beberap pekan lalu.

“12 pegawai yang sempat tertunda karena kondisi kesehatan pada vaksinasi dosis pertama hari ini kita ikutkan untuk menerima vaksin dosis pertama. Alhamdulillah vaksin dosis pertama dan kedua kita hari berjalan lancar,” kata Adi usai menjalani vaksinasi, Jum’at (26/3).

Disampaikan Adi, meskipun pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua telah dilakukan, namun dirinya tetap mengharapkan kepada para staf kepegawaian Diskominfo Palembang untuk tetap patuh akan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, yaitu mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta menggunakan masker.

“Meskipun kita sudah divaksin dosis pertama hingga kedua, bukan berarti kita terbebas dari virus Covid-19, kita harus tetap patuh akan protokol kesehatan. Tanpa kesadaran dari diri kita sendiri, rantai penyebaran virus covid-19 ini tidak akan pernah terputus,” ujar pria yang memiliki hobi berolahraga tersebut.

Adi juga mengungkapkan, selama menjalani vaksinasi dosis pertama hingga dosis kedua pada hari ini, dirinya tidak merasakan gejala apapun, bahkan dirinya merasa lebih bersemangat ketika menjalani aktivitasnya saat berolahraga.

“Dan hari ini juga saya telah membuktikan bahwa vaksinasi itu tidak seperti apa yang sering kali ditakutkan. Jadi, untuk masyarakat lainya jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksin ini untuk kesehatan kita,” pungkasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed