oleh

Tekan Angka Kriminalitas, Kasat Binmas Polres OKI Pantau Keaktifan Pos Kamling di Desa

-OKI-126 views

GoSumsel – Akibat perekonomian masyarakat, banyak yang terdampak dari pandemi Covid-19. Sedikit banyak, mempengaruhi keamanan, dan ketertiban lingkungan masyarakat.

Untuk itu, Polres Ogan Komering Ilir melalui Kasat Binmas melakukan pengecekan dan pengaktifan kembali pos-pos kamling desa yang ada.

Seperti malam ini, Jum’at (5/3). Di desa Talang Jaya, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI. Dibawah komada langsung Kasat Binmas Polres OKI, AKP Rohima, melakukan pengecekan langsung poskamling desa tersebut.

Hal itu menurut AKP Rohiman, bertujuan agar Kamtibmas tetap terjaga dimasa pandemi seperti saat ini yang berdampak pada tingkat ekonomi masyarakat. Sehingga terkadang kesulitan ekonomi menjadi faktor terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan itu pula AKP Rohima menghimbau kiranya dalam melakukan setiap kegiatan kiranya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Selain itu, mengajak seluruh desa untuk mengaktifkan pos kamling desa masing-masing agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Dengan kebersamaan menjaga lingkungan masing-masing dipastikan mampu menekan angka kejahatan.

“Ayo jaga lingkungan dengan aktifkan pos kamling dan lawan covid dengan patuhi protokol kesehatan”, himbau Rohima mengakhiri.(Redi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed