oleh

Usung Konsep Board Game, Cafe Dice n Dine Siap Majakan Masyarakat

-Ekonomi-65 views

GoSumsel – Walaupun covid-19 masih melanda negeri Indonesia ini, tapi tidak menyurutkan para pembisnis Cafe.Terbukti banyak kalangan pengusaha membuka cafe di kota Palembang ini.

Mengusung konsep board game cafe Cafe Dice n Dine yang berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda Kelurahan Lorok Pakjo kecamatan ilir Barat Satu Palembang. Dibuka langsung oleh Wali Kota Palembang melalui Staf Ahli bidang Ekonomi Pembangunan dan investasi, Dr. Hj. Letizia Sanif M.Kes.Sabtu (27/3)

Disela – sela opening, Staf Ahli bidang Ekonomi Pembangunan dan investasi, Dr. Hi. Letizia Sanif M.Kes mengatakan, Cafe Dice n Dine ini dengan konsep dan merupakan terobosan baru sehingga masyarakat kota Palembang bisa menikmati cara bermain game di cafe ini, sambil makan di cafe ini.

“Untuk di kota Palembang cafe ini akan menambah suasana baru, menikmati kuliner sambil bermain bersama teman, maupun keluarga,”jelasnya.

Selain itu, dirinya berharap dengan hadirnya cafe ini bisa menyerap tenaga kerja di Kota Palembang, sehingga mengurangi pengangguran.

“Semoga bisa berkembang, membuka cabang dimana – mana, sehingga bisa menurunkan angka penganguran,”jelasnya.

“Tapi tolong di masa pandemi, protokol kesehatan diterapkan,”sambungnya lebih lanjut.

Sementara itu, Theresia siskawati Chandra selaku owner Cafe Dice n Dine menjelaskan bila konsep yang diambil ini, agar masyarakat bisa kembali mengenang masa lalu.

“Sengaja kita tampilkan permainan tempo dulu, agar kita mengenang permaianan sebelum ada gadget, zaman kita masih anak – anak,”ungkapnya.

“Semoga tempar ini bisa menjadi inspirasi bersantai bersama teman maupun keluarga,”sambungnya lebih lanjut.

Untuk tarif permainan jelasnya, para pengunjung dikenakan biaya Rp 30.000 untuk satu orang, dan bila lupa cara bermain akan dijelaskan kembali.

“Cafe ini dibuka Senin sampai Kamis jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Jumat Sabtu Minggu itu di buka jam 11 pagi sampai jam 11 malam.Cafe ini hanya untuk undangan tanggal 29 Maret sampai 1 April itu dibuka untuk umum dan diskon 15% untuk makan dan minum. Tapi tetap bayar Rp30.000 per orang untuk 3 jam,” pungkasnya (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed