Aksi Bajing Loncat di Jalan Lintas Sumatera Palembang Resahkan Para Sopir

GoSumsel – Sopir Truk, resah dengan aksi kawanan bajing loncat di jalan lintas Sumatera Palembang. Yang mana dalam rekaman video yang beredar, para bajing loncat beraksi santai menurunkan beberapa barang berharga yang ada di dalam truk yang sedang dalam posisi berjalan.

Mereka menurunkan barang dari dalam truk yang yang diduga karung berisi bawang, ditutupi terpal. Sementara, satu pelaku lainnya memempet dari belakang dengan sepeda motor dan hendak mengambil barang yang dijatuhkan pelaku di jalan.

Kepada awak media, Ketua Komunitas Sopir Truk Sumsel, Apriyadi mengatakan, bahwa aksi bajing loncat sangat meresahkan kami yang berprofesi sebagai sopir truk ini. Untuk Aksi bajing loncat ini terekam di jalan lintas timur Palembang.

“Saya sudah menghimbau kepada sopir truk lainnya kalau ada yang menjadi korban harus melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib sehingga pelakunya tertangkap dan akan membuat sopir aman dalam perjalanannya,” ujarnya, Jumat (30/4).

Ia menduga kalau korban di luar komunitas sopir truk. Oleh karena itu harus dilaporkan agar polisi cepat bertindak karena ini sudah sangat meresahkan.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Irvan Prawira Satyaputra mengaku pihaknya akan menindak lanjuti laporan keresahan sopir truk tersebut. Polisi sedang melakukan penyelidikan.

“Aksi banjing loncat yang videonya viral di Jalan Lintas Sumatera, Keramasan Kertapati. Akan segera kita tindak lanjuti,” tutupnya.(Mell)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *