oleh

Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran, Zewwy Salim : Ini Salah Satu Bentuk Program REI Peduli

-Palembang-38 views

GoSumsel – Real Estat Indonesia (REI) Sumsel bersama Wakil Wali kota Palembang Fitrianti Agustinda, mengunjungi langsung korban kebakaran di Sematang Borang.

Yang mana kebakaran terjadi pada 5 April kemarin, menghanguskan salah satu rumah warga milik ibu Hamidah.

Ketua REI Sumsel Zewwy Salim mengungkapkan, REI bersama Wawako melakukan kunjungan terhadap korban kebakaran di Lebung Gajah kecamatan Sematang Borang.

Kunjungan hari ini melihat langung tempat kejadian yang memang dimana rumah ibu Hamidah tersebut sudah rata dengan tanah.

“Maka dari itu, kami dari REI tergerak hatinya untuk membangun kembali rumah ibu Hamidah ini, dan kami akan segara mulai tahap pembangunanya, dan target penyelesainya berkisar 3 bulanan,” ujarnya, Selasa (20/4).

Menurutnya kegaiatan ini juga merupakan salah satu program REI, yang biasa disebut REI Peduli. Karena kami pengusahan properti yang bernaung di asosiasi REI, tidak hanya mencari materi dan profit belaka, tetapi kami juga mempunyai hati dan sosial.

“Disitulah, kami menyisihkan keuntungan untuk membantu sesama,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, bahwa pihaknya memiliki bidang sosial dalam hal ini nanti, selain memperbaiki atau melakukan bedah rumah pihaknya juga melakukan kegiatan sosial yakni mengunjungi panti- panti asuhan.

Dilain itu, Wakil Ketua Bidang Perumahan Menengah Dani Chandra menambahkan bahwa kegiatan sosial ini sangat bagus, karena kalau bisa semua organisasi juga memikirkan apa yang bisa dilakukan atau membantu sesama.

Dirinya berharap, kedepan bisa membantu dan bersinergi program-program masyarakat untuk sumsel.

Sementara itu, Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya bersama REI untuk mewujudkan harapnya untuk memiliki rumah kembali.

“Kami dari pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada teman- teman REI, dimana melalui program mereka membantu korban kebakaran dengan membangun kembali rumah mereka,” tutupnya.(Akip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed