oleh

Beri Kenyamanan Pengendara, Warga Kota Padang bersama Polsek Gelar Gotong – royong

-Muara Enim-36 views

GoSumsel – Demi menjaga keamanan, dan kenyamanan pengendara yang melintas di jalan utama Desa Kota Padang menuju Desa Gunung Agung. Warga Desa Kota Padang Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Mura Enim bersama pihak kecamatan, dan anggota Polsek Semende Raya, melakukan bergotong royong, Sabtu (10/4).

Menurut anggota Polsek Semende Raya Aipda Evra Jaya memberikan apresiasi kepada warga Desa Kota Padang, yang menginisiasi kegiatan gotong royong, membersihkan rumput di sepanjang jalan.

“Kegiatan ini bisa mengurangi tindak kriminal, dan memberikan rasa nyaman bagi pengendara terutama roda dua,”ungkap Aipda Evra Jaya.

Dilain itu, Kepala Desa Kota Padang Tarisudin memimpimpin langsung kegiatan gotong royong hari ini dan menyampaikan ucapan terimakasih atas Kekompakan dan kerjasama dari seluruh masyarakat nya dalam mengikuti kegiatan gotong royong hari ini.

”Alhamdulillah untuk kegiatan gotong royong hari ini masyarakat Desa Kota Padang serta perangkat ikut hadir, dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kekompakan yang ada di masyarakat desa kota Padang ini” jelasnya.

Adapun untuk kegiatan gotong royong itu adalah seluruh dusun yang ada di Desa Kota Padang, sasaran kegiatan dan jalan lingkungan serta selokan-selokan (parit) yang ada di sepanjang jalan lingkungan desa kota padang, yang berada di dekat jalan utama.

Tarisudin juga berharap dalam mendekati bulan suci ramadhan ini agar Kekompakan masyarakat di desa kota padang ini bisa terjaga, dan bukan hanya dalam kegiatan gotong royong, tetapi di dalam segala hal, demi terciptanya desa kota padang yang aman sehat dan asri,

“Saat ini masih masa pandemi Covid-19, saya kembali ingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menerapkan 3M ,”himbaunya. (Jay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed