oleh

Dianiaya Saat Jalankan Tugas, Perawat Lapor ke Polrestabes Palembang

-Kriminal-189 views

GoSumsel – Peristiwa di salah satu rumah sakit di kawasan POM IX yang sempat viral di media sosial berbuntut panjang. CRS (28) seorang perawat rumah sakit tersebut melapor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dengan nomor LP / 682 / IV / 2021 / SPKT / POLRESTABES PALEMBANG / POLDA SUMSEL.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban. “Benar korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polrestabes Palembang dan laporan korban sudah ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,”terangnya kepada awak media, Jumat (16/4).

Dijelaskan Kompol M Abdullah, Korban melaporkan Jason Tjakrawinata terkait penganiayaan yang dilakukannya kepada korban hingga mengalami memar di mata kiri, bengkak di bibir, dan sakit di bagian perut.

Menurut keterangan korban, pada waktu itu korban disuruh datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh terlapor ini, terlapor yang diketahui orang tua dari pasien.

Kemudian pelapor datang ditemani temannya. Setelah bertemu terlapor menyuruh saksi dan satu orang lainnya meninggalkan pelapor sendirian dikamar. “Dari keterangan pelapor ini dia disuruh terlapor untuk memberitshukan cara melepaskan infus dari tangan anaknya. Belum selesai pelapor menjawab terlapor langsung memukul muka pelapor di sebelah kiri,” tambahnya.

Tidak sampai disitu terlapor juga menendang pelapor dan ketika teman membawa pelapor terjadi tarik menarik dengan terlapor karena ia menjambak rambut pelapor.

“Beruntung pelapor bisa diselamatkan dari amukan terlapor ini sehingga pelapor membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang dan kasusnya sekarang sudah ditangani oleh Unit Reskrim,” tutupnya.(gS3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed