oleh

Dibuat Meme Soal Dana Masjid Sriwijaya, Alex Noerdin Bakal Tempuh Jalur Hukum

-Palembang-132 views

GoSumsel – Merasa namanya di cemarkan, H. Alex Noerdin melalui kuasanya hukumnya Redho Junaidi akan membuat laporan ke Polda Sumsel.

Dimana menurut Redho, di dalam salah satu group whatshapp yang kami ketahui, bernama group salah satu persatuan olahraga di Sumsel, Klien kami H. Alex Noerdin namanya dicemarkan.

“Dalam group tersebut, foto Pak Alex diberi tulisan semacam percakapan, “Balek kelah mang duet masjid tu tebuang kau”, dan foto Pak Alex di beri tulisan “Cak mano lur la abis,”jelas Redho, kepada awak media di kantor hukumnya, Selasa (13/4)

“Klien kami merasa dicemarkan dan menghina nama baiknya, saat ini kami tengah mengumpulkan alat bukti dan segera menempuh jalur hukum,”terangnya lebih lanjut.

Dirinya juga menghimbau, agar tidak melakukan tindakan yang dapat mencemarkan nama baik klien kami. Karena menurtnya, klien kami saat ini dipanggil sebagai saksi.

“Jangan sampai ada penggiringan opini, saat ini klien kami dipanggil sebagai saksi. Dan kami hormati proses hukum yang berjalan,”ungkapnya.

Pihaknya juga tidak mengetahui, siapa orag yang menyebarkan foto di group yang diduga atas nama KONI Sumsel 2020- 2024.

“Biarkan aparat kepolisian yang nanti mengungkapkan, apa motif dan siapa yang menyebarkanya,”terangnya.

Dirinya juga tidak bisa memastikan, apakah masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau tidak. Menurutnya, semua keputusan ada di kliennya.

“Apakah masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau tidak, itu tergantung Pak Alex Noerdin selaku klien kami,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed