Diduga akan Lakukan Aksi Konvoi, Puluhan Siswa Diamankan

GoSumsel – Anggota Polsek Kertapati, Kamis (22/4) mengamankan puluhan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Puluhan siswa ini diduga akan melakukan konvoi secara berkelompok untuk melakukan aksi coret-coretan dengan titik kumpul di daerah Kertapati.

Mendapat informasi, Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik langsung menerjunkan anggota, dalam menindaklanjuti informasi dari masyarakat.

“Informasi dari masyarakat akan ada konvoi yang dilakukan siswa SMA dan SMK di Palembang dengan titik kumpul di Kertapati, maka langsung kita cek,”jelasnya, Kamis (22/4).

“Hasil gerak cepat turun ke lokasi dan mendapati puluhan siswa diamankan, bahkan tujuh orang bukan siswa sekolah lagi karena sudah lulus dan mempunyai tato di badannya,”terangnya lebih lanjut.

Setelah dilakukan interogasi didapatkan bahwa puluhan siswa ini mendapati pesan dari grup Whatsapp

“Melalui grup inilah mereka kumpul di Kertapati dan melaksanakan coret-coretan serta menuju ke suatu sekolah,” katanya.

Kemudian anggotanya melakukan koordinasi dengan beberapa sekolah di daerah kertapati dan hasilnya tidak ada pengumuman kelulusan. “Jadi beberapa siswa ini kita giring termasuk tujuh orang yang bukan pelajar ke Mapolsek Kertapati untuk di data dan dimintai keterangannya,”tandasnya.(Mell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *