oleh

Honda City Hatchback RS Mulai Incar Segmentasi Kaum Milenial Palembang

-Ekonomi-45 views

GoSumsel – Dealer Honda Maju Motor, Kamis (1/4) Launching promo Mobil Honda City Hatchback RS yang di Atrium PTC Palembang. Menurut Werri Insruktur Dealer Honda Maju motor launching Honda City Hatchback RS dilakukan selama 4 hari, dimulai hari ini.

Honda City Hatchback RS ini terang Werri, merupakan pengganti Honda jazz, yang mana targetnya anak-anak muda yang suka berpergian, dan suka punya mobil yang keren baik dari tampilan eksterior maupun interior.

“Untuk Promonya, bila komsumen melakukan pemesanan kendaraan atau SPK di tanggal 1 sampai tanggal 4 April 2021, ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Hadiah itu ada smart TV dan juga ada motor. Jadi disini kalau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)di tempat undian menang itu bisa mendapatkan motor, jadi beli mobil bisa dapat motor,” katanya.

Selain launching Honda city Hatchback RS, pihaknya juga memerkan cuma mobil-mobil yang ada perubahannya tahun 2021, yaitu CRV dan Brio Urbanite

“Untuk harga Honda City Hatchback RS kita belum keluar secara resmi, tapi akan keluar secara di bulan depan. Kalau untuk pesan dulu SPK nya atau tanda jadi sudah bisa dari sekarang,”terangnya.

” Harapannya dari launching Honda City Hatchback RS bisa meneruskan kekuasaan Honda jazz yang diminati sama kalangan anak muda dan masih banyak orang yang mengetahui tentang Honda City Hatchback ini,” pungkasnya (Ocha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed