oleh

Hotel 101 Tawarkan Paket All U Can Eat Hanya Rp 95 Ribu

-Ekonomi-54 views

GoSumsel – Selama bulan Ramadhan 1442 H, The 101 hotel Rajawali Palembang menawarkan 3 paket menarik ditengah situasi pandemi covid-19 yakni paket kamar dan paket buka puasa.

Cindy Kristiana Putri Sales Manager the 101 hotel Rajawali mengatakan bahwa bulan Ramadhan kali ini berbeda suasana seperti bulan Ramadhan sebelum-sebelumnya.

“Kami menawarkan paket kamar yang bertajuk “Ramadhan Kareem” yang dibanderol dengan harga Rp 448 net/malam di kamar deluxe, harga sudah termasuk sahur atau breakfast,” katanya.

Sementara untuk menu buffet berbuka puasa ada dua program yaitu paket Burgo”berbuka bersama keluargo”
dengan sistem “all you can eat” pihaknya menyediakan dengan beragam menu seperti Ta’jil, makanan pembuka sampai dengan makanan penutup.

” Buffet buka puasa ” All u can eat” akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dengan harga paket yang dibanderol seharga Rp 95 ribu saja untuk per orang,” katanya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa berbuka puasa bersama di 101 hotel Rajawali Palembang di terapkan dengan protokol kesehatan dan hanya menerima tamu maximal 50 tamu saja baik indoor maupun outdoor, sebelum pandemi melanda bisa hingga 120 tamu.

“Kami juga siapkan hand sanitizer di setiap sudut, serta penataan kursi yang diatur sedemikian rupa guna untuk tetap menjaga social distancing antar tamu yang lain, karena tujuan kami yang utama adalah membuat pengunjung merasa tetap Aman dan Nyaman saat berada disini,” ujarnya.

Masih kata Cindy, Paket Ramadhan yang lain nya yakni paket meal box merupakan promo yang bisa dinikmati dirumah bersama dengan anggota keluarga atau di kantor bersama teman teman kantor.

“Paket ini sangat cocok bagi orang yang tidak sempat untuk menyiapkan makanan berbuka dan harganya terjangkau hanya Rp 35 ribu saja/box dengan menu yang cukup lengkap,” katnya.

Khusus untuk paket meal box, pemesan tinggal tunggu aja nanti pihaknya antar tanpa tambahan ongkir maximal 5 km dari hotel.

“Menu nya sesuai dengan pesanan tamu dan kami mempunyai target seperti tahun lalu yakni 400 box, kami yakin bisa tercapai,” pungkasnya. (Yanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed