oleh

Ini Cerita Perselingkuhan Epan Tornado dan Melisa Hingga Berakhir di Mapolda Sumsel

-Kriminal-347 views

GoSumsel – Ketika dibawa dan tiba di Mapolda Sumsel, Melisa (24) selingkuhan dari Epan Tarnando hanya menangis tersedu – sedu.

Sewaktu diambil keterangan oleh pihak kepolisian, Melisa mengaku sudah mengetahui bahwa Epan sudah beristri.

Bahkan Melisa yang merupakan warga Jalan Tanjung Raya Permai, Kecamatan Pematang Wangi, Bandar Lampung sudah memperingatkan Epan untuk tidak melanjutkan perselingkuhan tersebut.

Dirinya tidak ingin terlibat terlalu jauh hingga berujung ke ranah hukum. Namun, Epan tidak sama sekali mendengarkan perkataannya dan tetap melanjutkan keinginannya untuk pergi bersama Melisa.

“Aku tu sudah tau kalau dia punya istri, ketika viral itu aku bilang telponlah dulu istri kamu. Dia menjawab nanti – nanti terus hingga kami berangkat ke Lampung,” kata Melisa, Kamis (1/4).

Melisa yang merupakan pemandu lagu di Palembang ini mengaku bila selama seminggu berada di, dirinya tinggal dikawasan Kertapati Palembang.

Selama seminggu itu, sudah tak terhitung lagi dirinya dan Epan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Epan kemudian mengajak Melisa untuk pergi ke Lampung menemui orang tua Melisa di Lampung, dan mereka baru tinggal satu hari dan menginap dirumah orang tuanya.

“Sebelum berangkat itu juga, Epan sempat jual ponsel. Katanya untuk modal berangkat ke Lampung. Aku tidak tahu sama sekali jika dia bawa uang atau tidak, kami sama sama mengeluarkan uang,” ungkap Melisa.

Melisa pun dijanjikan akan dinikahi oleh Epan. Hal tersebutlah yang membuat Melisa semakin yakin bahwa Epan benar akan menikahinya.

Namun pengakuan Melisa sempat dibantah oleh Epan. Epan membantah bahwa Melisa merupakan selingkuhannya. Ia juga mengatakan baru sekali melakukan hubungan suami istri.

Barulah ketika di desak, Epan baru mengakui sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Iya pak, sudah sering,”jawab Epan ketika ditanyakan oleh penyidik apakah mereka sudah sering melakukan hubungan suami istri.

Untuk diketahui, Istri Epan Tornado (Sekar Hasri) membuat laporan ke Polrestabes, jika suaminya yang berprofesi sebagai driver taksi online menghilang sejak 19 Maret.(Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed