oleh

Peduli Guru Honor, Dharma Wanita Disdik Palembang Bagikan 600 Paket Sembako

-Palembang-57 views

GoSumsel – Sebagai bentuk kepedulian kepada Tenaga Pengajar Honor yang terdampak covid – 19 terlebih kesulitan memenuhi kebutuhan di Bulan Ramadhan. Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Palembang bagikan 600 paket sembako.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Palembang HJ Lelarani A. Zulinto, mengatakan 600 paket sembako yang dibagikan kepada para Tenaga Honor, OB, Anak Yatim Piatu beserta warga SD di sekitar kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang.

“Sembako yang dibagikan berupa minyak, tepung terigu, sirup, Gula dan lain-lain,” ujar Lelarani, usai pembagian sembako di kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang Jumat (30/4).

Semenjak terbentuk tahun kemarin terbentuk Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Palembang terangnya, telah melakukan kegiatan sosial. Dan alhmdulilah, semua pengurus aktif.

Ditengah pendemi ini, Dharma Wanita Persatuan Disdik Kota Palembang begitu merasakan dampak yang dialami tenaga guru honor dan lain-lain sekitar sehingga berinisiatif mengajak kerja sama seluruh kepala Sekolah yang ada di Kota Palembang baik tingkat SD, SMP yang mau bersedakah dan Infaq berupa sembako bukan uang dan tidak ditentukan berapa banyak sedekah dan Infaq tersebut.

“Sembako merupakan infaq dari seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kota Palembang baik tingkat SD, SMP yang dikumpulkan ini,” ulasnya.

“Kita semua tentu berharap musibah Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kembali normal dan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan bisa menggerakkan organisasi wanita lain untuk melakukan hal yang sama,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed