oleh

Peduli Sesama Gerindra OKU Saluran 600 Sembako

-OKU-80 views

GoSumsel – Aksi peduli sesama dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan dan DPC Partai Gerindra Ogan Komering Ulu (OKU) dengan menyalurkan bantuan 600 paket sembako kepada warga Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Baturaja Barat. Paket Sembako ini diberikan kepada warga yang tertimpa musibah hujan disertai angin kencang melanda yang melanda Bumi Sebimbing Sekundang itu beberapa hari lalu.

Paket bantuan korban musibah hujan yang disertai angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu 18 April lalu, dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Baturaja Barat, Jum’at (23/4).

Acara penyaluran bantuan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel didampingi jajaran pengurus DPD Gerindra Sumsel, Sekretaris DPC Gerindra OKU, Zulmi Oganda, Anggota DPRD OKU, Yoelandre Pratama Putra, serta Camat Baturaja Barat, Heryamin.

Dalam kesempatan penyaluran bantuan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici, menyampaikan ucapan duka cita atas musibah bencana yang melanda warga.

“Maaf mungkin bantuan ini agak terlambat kami salurkan. Ya, ini karena sesuatu hal yang perlu dikoordinasikan,” ujar Cici.

Kendati bantuan yang diberikan tidak seberapa dalam arti belum bisa bantu banyak pada korban bencana, tapi paling tidak kata Cici, ini bisa memberikan sedikit rasa bahagia kepada yang sudah tertimpa musibah.

“Mohon diterima walau tidak banyak,” ucap wanita ramah ini, seraya mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan lantaran kasus Covid-19 semakin tinggi.

Dikesempatan yang baik ini Camat Baturaja Barat Heryamin, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Partai Gerindra kepada korban terdampak bencana angin puting beliung di wilayahnya.

“Kami tidak nyangka, bahwa wilayah kami yang paling banyak kena (dampak). Ada sekitar 583 rumah. Atas bantuan ini, kami ucapkan terima kasih. Dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kami masyarakat Baturaja Barat,” tandas Heryamin.

Lebih lanjut camat mengajak masyarakat kecamatan Baturaja Barat untuk berdoa agar musibah ini tak terjadi lagi.

“Mari kita berdoa agar musibah seperti ini tak terjadi lagi,”pungkasnya.( Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed