oleh

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakat ke-57, Reza Meidiansya : Kita Jadikan Momentum Meningkatkan Kinerja

-OKI-88 views

– Gelar Berbagai Kegiatan

GoSumsel – Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Kayu Agung dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakat ke-57.

Adapun kegiatan itu diantaranya razia gabungan TNI/Polri dan BNNK Kayu Agung di kamar warga binaan untuk barang terlarang. Kemudian kegiatan donor darah yang melibatkan PMI yang digelar di Klinik Lapas.

Selanjutnya berbagai lomba olahraga seperti lomba futsal, bola voly, tenis meja dan catur bagi warga binaan. Selain itu, lomba baca puisi, lomba azan dan lomba ceramah agama juga bakti sosial.

Kegiatan yang dilakukan itu dijelaskan Kalapas, Reza Meidiansyah. P, AMd, IP, SH sebagai momentum meningkatkan kinerja lapas sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama warga binaan, menegakkan disiplin serta mencetak akhlakurima.

“Kita juga berusaha menyalurkan bakat minat yang dimiliki oleh masing-masing warga binaan termasuk salah satu upaya hiburan agar merasa nyaman saat berada di Lapas sehingga tidak merasa jenuh maupun stress,”jelasnya, Kamis (8/4)

“Warga binaan juga kita bekali diri dengan iman dan taqwa yang nantinya setelah kembali menghirup udara segar diluar semakin baik sesuai dengan visi misi, bersih, indah dan manusiawi,” tandasnya. (Redi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed