oleh

Ramadhan, OPA Hotel Berikan Promo Breakfasting Package

-Ekonomi-46 views

GoSumsel – Menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1442 H, OPA Hotel Palembang memberikan promo terbaru dengan tajuk “Breakfasting Package” All You Can Eat Buffet.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk makan dan berbuka puasa di hotel berbintang yang berada di Jalan Mayor Salim Batubara No 16 B.

General Manager OPA Hotel Dra Herlina saat ditemui dihotelnya, mengatakan pihaknya menawarkan paket “Breakfasting Package” All You Can Eat buffay Ramadhan sebesar Rp79.000/ pack/orang, atau 373.000/5 pack/5 orang.

“Dengan pembelian 5 pack tadi, bisa mendapatkan free 1 pack. Jadi bisa untuk berenam,” ujarnya, kepada awak media, Selasa (20/4).

Tetapi diwajibkan foto selfie, dispot OPA Hotel dimana saja, lalu dipost di story dan klik Instagramnya, tag ke Instagram OPA Hotel.

Terus hashtag OPA Hotel dengan caption semenarik mungkin, screen shootkan infonya ke Whatsapp hotel untuk mendapatkan free 1 pack tadi.

“Tentunya dengan menu beraneka ragam yang kita sediakan. Menu yang disiapkan sekitar 40 menu all you can eat. Tentunya kami menyiapkan rotasi menu yang dinamis, beraneka ragam bagi tamu yang menginap,” terangnya.

Fasilitas Resto OPA Hotel

Tidak hanya menu makanan yang menggiurkan, para pengunjung dibuat nyaman dengan fasilitas resto, baik indoor ataupun outdoor. Untuk suasana indoor sangatlah nyaman, sejuk, dan dingin dilengkapi dengan beberapa sofa dan meja duduk didekatnya, serta disediakan beberapa cas charging.

Untuk area outdoor jelas Herlina, juga dilengkapi beberapa fasilitas, jadi para pengunjung bisa nyaman menikmati secangkir kopi.

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga sediakan akses wifi gratis dan pengunjung tidak perlu takut serta khawatir saat datang ke OPA Hotel Palembang karena pihaknya telah menerapkan standart prokes baik bagi seluruh tamu dan karyawan.

“Yang jelas kami berikan kenyamanan, bila kalian bersama teman, keluarga, berbuka dan menginap disini, di OPA hotel,”tandasnya.(Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed