Silahturahmi dengan Wali Kota Palembang, Untung Nugroho Jelaskan Pembangunan Kantor OJK

GoSumsel – Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, menyambut baik rencana pembangunan Gedung 8 lantai Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Selatan di Kota Palembang.

Menurur Harnojoyo, dengan adanya proyek pembangunan tersebut, pemulihan ekonomi juga akan berdampak pada kota Palembang.

“Saat ini, perizinannya sedang dilaksanakan. Tadi juga sudah sempat bersilahturahmi guna menyampaikan hal itu,” kata Harnojoyo, Rabu (21/4).

Dilain itu, Kepala OJK Regional 7 Sumatra Bagian Selatan, Untung Nugroho menjelaskan, bahwa pembangunan gedung 8 lantai tersebut rencana akan dimulai pada bulan Juli dengan target pengerjaan kurang lebih satu tahun.

“Tentunya dengan dukungan pak Walikota. Untuk dokumen-dokumen perizinan juga sudah kami persiapkan,” kata Untung.

Ditambahkannya, pembangunan gedung kantor 8 lantai, dengan luas tanah 4.000 meter tersebut rencana akan diperuntukan hanya sebagai kantor Regional 7 Sumatera Selatan.

“Karena selama ini kami berkantor di gedung sewa. InsyaAllah satu tahun target kita selesai, karena ini juga sekaligus program pemulihan ekonomi nasional dari Pemerintah Pusat, jadi kita harus mempercepat belanja,” pungkasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *