oleh

Terkait Pembangunan Kantor Gubernur di Keramasan, Komisi III DPRD Palembang Lakukan Pemanggilan

-Palembang-115 views

GoSumsel – Sehubungan dengan Laporan masyarakat, prihal pembangunan kantor terpadu Provinsi Sumsel di Keramasan, Kertapati terhadap penimbunan lokasi tersebut, Komisi III DPRD Kota Palembang melakukan pemanggilan beberapa intansi terkait.

Pemanggilan tersebut, diduga tidak memiliki perizinan penimbunan (Dokumentasi AMDAL), dan tidak sesuai dengan Perda No. 15 tahun 2012 tentang rencana tata ruang wilayah (RTRW) Kota Palembang.

Usai rapat pemanggilan beberapa instansi terkait, Senin (13/4) Ketua Komisi III DPRD Kota Palembang Firmansyah Hadi menerangkan bila, Komisi III melakukan tindak lanjut atas laporan masyarakat, atas pembangunan di Keramasan.

“Tadi kita telah mendengarkan penjelasan beberapa Dinas terkait seperti PUPR, DPMPTSP,”jelas Politisi PKB ini.

Untuk selanjutnya jelasnya, Komisi III DPRD Kota Palembang akan melakukan penelitian, pemeriksaan lebih lanjut terkait laporan ini.

“Yang jelas laporan masyarakat kita tindak lanjuti, bila salah akan kita katakan salah, dan sebaliknya,” terangnya, Selasa (13/4)

Dilain itu, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Pembangunan dan Lingkungan DPMPTSP Kota Palembang, Candra Kurniadi, S.Kom bila menerangkan bila, DPMPTSP bekerja bila mendapat surat rekomendasi dari Dinas PUPR.

“Semuanya telah kita jelaskan kepada Komisi III DPPRD Kota Palembang,” singkatnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed