oleh

Tingkatkan Pelayanan, Perangkat Desa Kota Agung Ikuti Pelatihan Teknologi Informasi

-Muara Enim-1.199 views

GoSumsel – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, 10 orang perangkat desa mengukuti pelatihan teknologi informasi.

Dimana menurut M. Aminudin Kepala Desa Kota Agung Kecamatan Semende Darat Tengah, pelatihan ini sangat diperlukan, apalagi sekarang era digital. Dan dirinya ingin, perangkat desa memiliki keterampilan.

“Alhamdulilah, pelatihan ini telah berjalan. Dan kita agendakan minimal 2 kali seminggu,”terangnya kepada redaksi GoSumsel.

Dalam pelatihan ini, para perangkat desa diberikan pengetahuan pengolahan data dan internet sebagai media informasi

“Kebetulan Kaur kita sedikit banyak menguasai teknologi, dan untuk menunjang pekerjaan maka dibagikan pengetahuanya kepada perangkat yang lain,”jelasnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, terutama untuk melayani masyarakat. Apalagi sekarang dengan akses internet informasi baik dari pusat, provinsi, dan kabupaten bisa dengan cepat di dapat,”ucapnya lebih lanjut.

Tanggapan positif juga dilontarkan Jekson selaku anggota BPD Desa Kota Agung. Yang mana menurutnya, setiap unsur pemerintah desa wajib menguasai teknologi.

“Pelatihan kursus komputer bisa menambah ilmu dan wawasan untuk seluruh perangkat desa, demi pelayanan terhadap masayarakat walaupun seminggu hanya dua kali,”tandasnya.(Jay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed