oleh

Kenang Masa Sekolah, IKASMANTA Salurkan Bantuan untuk Guru dan Masyarakat Kurang Mampu

-Pendidikan-45 views

GoSumsel – Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri Tiga (IKASMANTA), Jum’at (7/5) menyalurkan bantuan, untuk guru, staf, OB, Security SMAN 3 Palembang dan masyarakat umum yang kurang mampu.

Menurut Ketua Ikasmanta Ansori, kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IKASMANTA.

“Kita di IKASMANTA tidak hanya semata-mata hanya berkumpul, tapi kita benar-benar mengingatkan kita, di mana kita pernah mengecap pendidikan saat SMA suka, duka kembali lagi harus peduli kepada tempat didik kita ini,”ucapnya.

Anggota IKASMANTA cukup banyak, dan tersebar di berbagai daerah, tidak hanya di Palembang, maupun luar Palembang, dan meraka ingin lebih meningkatkan Silahturahmi.

Sehingga lanjutnya, rasa kepedulian kita dalam sekolah ini sendiri maupun dengan lingkungan sekitar, bisa lebih ditingkatkan.

Apalagi saat seperti ini lanjutnya sekarang ini masa covid 19 digital memang harus sangat sangat peduli dengan kepedulian ini ini mencerminkan bahwa kita itu tidak hanya jadi seseorang tuh keluar dari sini Kita lupakan semuanya.

Sasarannya adalah Samanta kita capai dan masyarakat umum juga. Dan mereka berhak mendapatkan kepedulian Alumni Ikasmanta, Serta Sudah masuk tahun ke dua Ikasmanta melakukan kegiatan rutin ini.

“Himbauan untuk rekan dan dulur alumni SMAN 3 dan juga keluarga besar SMA Negeri 3 Mari kita tingkatkan silaturahmi kita saling peduli sehingga kita satu sama lainnya bisa saling kenal dan saling akrab,” tandasnya.

Ketua Bidang Sosial Ikasmanta, Leni menerangkan bila, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan.

“Tidak hanya program tahunan seperti ini, kita juga ada program Jum’at berbagi, dimana kita membagikan sembako atau nasi kepada mereka yang membutuhkan,”jelasnya.

“Kami sangat mengharapkan sekali kepada alumni ini untuk berbagi kebahagiaan, rezeki kepada alumni kita yang tidak mampu,” pungkasnya (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed