oleh

Mulai Hidupkan Mesin,  PKPI Sumsel Sambangi Pengurus DPK Banyuasin

-Politik-50 views

GoSumsel – Partai PKPI Sumsel, yang baru saja dinakhodai Yusmah Reza Zaini mulai menghidupkan mesin politiknya. Hal ini terlihat sudah mulai beberapa kegiatan, seperti hari ini Minggu (2/5) daru sore hingga malam kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka silaturahmi DPP Partai PKPI Sumsel bersama DPK PKPI Kabupaten Banyuasin yang di laksanakan di Desa Srimenanti Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini ,sekretaris DPP Armando, Bendahara Abdullah ,Wakil Ketua DPK PKPI kabupaten Banyuasin Noor Azmi Maulana, demikian juga turut hadir para kader(Pengurus) baik tingkat DPP dan DPK PKPI serta Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam keterangan yang di sampaikan Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini, Kegiatan Safari ramadhan ini bentuk silaturahmi di antara para kader yang didominasi tokoh pemuda ini dimana mereka sangat semangat untuk membuat perubahan khususnya didaerahnya.

“Alhamdulilah kita bisa melakukan tugas yang di amanatkan kepada kita untuk terus mengisi dan membangun bangsa kita  ini,”ungkapnya.

Dalam keterangan lanjutan yang di sampaikan Armando selaku Sekjen DPP PKPI Sumsel mengatakan, selama bulan Ramadhan ini kami terus melakukan kegiatan Safari Ramadahan keberbagai daerah di Sumsel, dan hari ini jadwal kita di Tanjung Lago.

“Saya minta setiap Kegiatan, harus  menerapkan protokol kesehatan, karena kita masih situasi pandemi,”ungkapnya.

Dari pantuan di kediaman Bapak Bendot, siilaturahmi Partai PKPI Sumsel ini yang berlangsung dari Pukul 16.00 hingga berbuka bersama, di sambut antusias oleh masyarkat setempat. Bahkan, Sejak siang masyarakat sudah mulai berkumpul

Dalam kesempatan ini juga Wakil Ketua DPK PKPI Banyuasin Noor Azmi Maulana mengatakan bila selain bersilaturahmi juga menjadi ajang berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan. Di setiap tempat yang di kunjungi selalu memberikan bingkisan.

“Untuk hari ini ada ratusan paket bingkisan sembako yang di bagikan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Apalagi di tengah kondisi ekonomi kita yang  sedang sulit di masa pandemi seperti ini,masyarkat sangat membutuhkan,”ujarnya.

Kegiatan semacam ini akan terus di lakukan Partai PKPI meski tidak lagi Ramadhan. Karena inilah bentuk kerja nyata dalam membantu masyarakat.

“Selain itu kegiatan silahturahmi semacam ini juga dapat mengkokohkan kekuatan para  kader sampai ke lapisan paling bawah” tambah pemuda yg biasa disapa Azmi yang sedang menempuh studi di Ilmu Pemerintahan ini,”tandasnya.(Akip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed