oleh

PPM Salurkan Bantuan Paket Sembako dari H Alex Noerdin dan Para Donatur untuk Para Legiun Veteran

-Palembang-83 views

GoSumsel – Acara Tali Kasih Pemuda Panca Marga (PPM) kepada ayahanda Legiun veteran RI yang diadakan dikantor legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Palembang, Jumat (7/5).

Ketua PPM Provinsi Sumsel Gerry Iskandar mengatakan, jika acara tali kasih ini adalah sebagai bentuk perhatian kami, apalagi ini bulan Ramadhan.

“Mungkin ini tidak seberapa tapi semoga dapat membantu para legiun veteran kota Palembang,” ungkapnya

“Bingkisan bingkisan ini ada bantuan dari Pak Alex Noerdin berupa beras, ada bantuan dari pak Jamaudin berupa sembako dan juga dari Dimas Rivano sebagai bendahara PPM Sumsel,”jelasnya lebih lanjut.

Dirinya berharap, apa yang telah kita bagi ini bermanfaat dan berguna dan insyaallah kegiatan acar tali kasih ini tidak hanya sebatas bulan puasa, akan tetapi kami adakan sesering mungkin agar kita berinteraksi ibarat kata bapak dan anak dan sebaliknya.

Gerry juga mengungkapkan bahwa PPM harus ada ditengah tengah Legiun Veteran, karena kita adalah organisasi yang dilahirkan oleh Legiun Veteran, maka sudah sepantasnya kami harus berada ditengah tengah kalian.

PPM juga berharap, agar para legiun veteran ini tetap sehat semua apalagi ini musim pandemi Covid-19, dan tidak terkena dampak Covid -19, karena ini sangat berbahaya mengingat usia mereka rata rata sudah 70 tahun keatas.

Terkait Gedung Legiun Veteran sudah sangat tua dan rapuh, dan juga ada bagian atap yang mau jebol sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan sehingga bisa menimpa orang tua veteran kita.

“Akan saya kordinasikan dengan Walikota dan Sekda, agar tahun depan bisa di anggarkan agar renovasi gedung veteran ini, dengan menggunakan dana APBD. Sehingga bisa menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi para ayahanda veteran kita maupun dari veteran seluruh Indonesia dan termasuk Pemuda Panca Marga,”ungkapnya

Dilain itu, Wakil Ketua PPM Provinsi Sumsel, H. Jamak Udin SH menerangkan bila hari ini dibagikan 150 paket sembako kepada para Legiun.

“Kita akan terus membesarkan Pemuda Panca Marga, dan menjaga para Legiun Veteran,”tegasnya. (Yanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed