oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit serta Masyarakat, Masjid Asrama Militer Sekojo Dibangun

-Palembang-45 views

GoSumsel – Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setiono, S. Psi, M.Si, Rabu (12/5) melakukan leletakan batu pertama lembuatan Masjid Thoriqul Jannah di Asrama Militer Sekojo Jalan Urip Sumoharjo, 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II.

“Kami sengaja meletakkan batu pertama di hari ke- 30 Ramadhan karena untuk menguatkan iman kita mengingat ini bulan puasa,”ucap Kolonel Inf Heny Setiono,

Yang mana terang Kolonel Inf Heny, anggaran pembangunan masjid ini dilakukan secara swadaya, karena berdampingan dengan asrama Kodim, sehingga warga serta anak – anak bjsa sholat dan mengaji disini.

“Kami juga tidak menutup diri, bila ada donatur atau masyarakat yang ingin ikut membantu pembangunan, baik materi maupun tenaga,”harapnya.

Dikesempatan itu juga, Dandim 0418/Palembang ini mengingatkan kondisi zona merah Palembang, dan berharap agar masyarakat dapat melaksanakan shalat Ied di rumah masing – masing.

“Kita harus sadar untuk kesehatan dalam pandemi ini, dan mari Kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,”himbaunya.

Sementara, Camat Ilir Timur II yang diwakili Seklur Ilir Timur II H.Wiyanto berterima kasih kepada anggota TNI yang telah membangun Masjid ini, untuk meningkatkan Iman dan Taqwa masyarakat di Ilir Timur II.

“Atas nama pribadi dan Kecamatan IT II, saya ucapkan terimakasih atas pembangunan masjid ini,”ucapnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed