ASFI Beauty Clinic Berikan Paket Ekonomis yang High Kwalitas

Foto bersama
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – ASFI Beauty Clinic sebuah clinic kecantikan tubuh wajah dan kulit. Resmi di buka setelah perayaan grand opening yang di gelar di Komplek Ruko Gerbang Pemkab Banyuasin KM 42 Kayuara Kuning, Sabtu (1/1).

Owner ASFI Beauty Clinic, Dr. Sri Fitriyanti ,Mengucapkan syukur kegiatan grand Opening hari ini berjalan baik dan lancar tanpa hambatan.

banner 325x300

“Awal mulanya membuka usaha salon kecantikan ini karena hobi. Ia mengaku memang dari dulu dari bangku kuliah juga sudah mendalami Bidang kecantikan jadi ini adalah salah satu bentuk dari cita-cita saya juga dan saya juga sangat senang dengan namanya dunia kecantikan”.Ujar Sri Fitriyanti

Dijelaskan Sri Fitriyanti, Kehadiran ASFI Beauty Clinic ini Kedapannya akan menjadi primadona bagi kaum Wanita karena harganya sangat terjangkau dengan paket ekonomis yang high kwalitas.

Pada grand opening ASFI Beauty Clinic menawarkan sejumlah promo kepada pelanggannya.”Diskon tersebut berlaku untuk semua perawatan dan beberapa jenis lainnya dengan menggunakan voucher yang masa berlakunya 1 bulan,” ucapnya.

Para karyawan kami dikatakannya, sudah terlatih dan mempunyai izin resmi, serta 100 persen memang asli dari Banyuasin.

“Jadi kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,”ucapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H.Askolani, SH, MH menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas ASFI Beauty Clinic ini serta berharap agar klinik kecantikan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin apabila ingin melakukan perawatan terhadap tubuh wajah dan kulit.

Dikatakannya, melakukan perawatan tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kepentingan kesehatan. Selain itu, Askolani berharap agar klinik kecantikan ini bisa sukses dan berkembang besar sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Semoga ASFI Beauty Clinic ini bisa menjadi role model terhadap para penggiat usaha di Kabupaten Banyuasin sehingga akan banyak bermunculan usaha-usaha baru di Banyuasin, agar perekonomian di Kabupaten Banyuasin Semakin maju sehingga masyarakat kita semakin sejahtera,”tandasnya.(Dita)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *